Thursday 20 June 2013

SITUS-SITUS PENGHASIL DOLLAR YANG TERPERCAYA

Wah, beberapa minggu ini saya keasyikan nigh maen PTC.. Wah.. pasti ada yang bertanya PTC itu??? Game baru yagh atau sejenis makanan.. wkwkwkkw... ini sedikit penjelasannya..
PTC adalah singkatan dari Paid To Click. PTC merupakan progam bisnis di internet yang membayar setiap membernya untuk mengklik iklan pada halaman tertentu. Untuk mendapatkan rupiah atau dollar, Anda cukup menjadi member di website PTC (gratis) dan mengklik iklan yang ada di website tersebut. Cukup mudah bukan?
Berapa Anda akan dibayar?
Setiap website PTC memasang harga yang bermacam-macam. Rata-rata mereka akan membayar Anda sekitar Rp 25,- sampai Rp 100,- (PTC lokal) dan $0.001 - $0.01 (PTC luar negeri). Memang kelihatan sedikit, tapi kalau Anda mengetahui tips dan triknya dan menjadi member di banyak PTC hasilnya lumayan. Jadikan bisnis ini untuk menambah penghasilan Anda dan bukan untuk penghasilan utama.

Bagaimana caranya Anda dibayar?
Perhatikan alur berikut ini.

Website PTC -> Rekening online -> Bank Anda

Penjelasannya begini. Jumlah uang yang sudah didapat dari website PTC ditransfer ke rekening online Anda (Paypal, AlertPay, E-Gold, dll). Kemudian dari rekening online ditransfer ke bank Anda di Indonesia (BCA, Bank Mandiri, Bank Muamalat, dll).

Bagaimana persiapan mengikuti bisnis PTC ini?
a. Mempunyai dompet (rekening) online
Pertama-tama untuk menjalankan bisnis ini disarankan Anda mempunyai rekening online terlebih dahulu. Ada dua macam rekening online yang umum digunakan, yaitu: paypal dan alertpay

Pendaftarannya gratis dan mudah. Siapkan dahulu email Anda sebelum mendaftar di Paypal dan AlertPay. Perhatian! Email Anda adalah nomor rekening Anda, jadi pastikan email yang dimasukkan adalah benar.
Setelah mendaftar, PayPal dan AlertPay Anda masih belum terverifikasi, artinya identitas yang Anda masukkan belum terbukti benar atau tidak. Supaya rekening Anda valid (sah) dan segera dapat digunakan, perhatikan hal-hal berikut.
- Untuk PayPal, diperlukan kartu kredit sebagai alat verifikasi. Bila Anda belum mempunyai kartu kredit, Anda bisa membeli sebuah VCC (Virtual Credit Card). Supaya Anda lebih tahu tentang VCC, carilah di Search Engine (Google, Yahoo, dll).
- Untuk AlertPay, diperlukan hasil scan KTP/SIM/Paspor (pilih salah satu saja) dan tagihan listrik/PAM/PBB/telepon (pilih salah satu saja). Keterangan lebih lanjut lihat di website AlertPay.com
b. Mempunyai rekening di bank lokal
Tentu saja Anda juga harus mempunyai rekening di bank lokal (BCA, Bank Mandiri, Bank Muamalat, dll). Rekening di bank lokal berfungsi untuk mencairkan uang Anda yang ada di Paypal/AlertPay.
c. Menjadi member di website PTC
Setelah mempunyai rekening online kemudian Anda menjadi member di website-website PTC. Anda bisa lihat website PTC yang saya rekomendasikan di bawah ini. Pendaftarannya gratis atau tidak dipungut biaya apapun. Saran saya, daftarkan lebih dari satu website PTC untuk mendapatkan rupiah/dollar dan aktif mengklik iklan setiap hari. Utamakan Anda mendaftar di website PTC yang sudah terbukti membayar.
Dari sekian banyak PTC yang saya ikuti berikut adalah yang saya sarankan untuk yang berminat, gratis koq.. dan pastinya mendapatkan dollar.. kalau saya pribadi dari semua PTC baru sekitar $ 10 (Rp 88.000) yang saya dapatkan, coz baru 2 mingguan gabungnya.. moga ke depannya bisa sampe $ 100. amien...

silakan klik gambar di bawah ini lalu daftar yagh dan buka emailmu dan konfirmasi. ok

Yang sangat saya Rekomendasikan:





  Direkomendasikan menggunakan link saya untuk membantu saya.
 yagh itu saja dulu degh... asalkan teman-teman rajin klik iklan, pasti seminggu bisa dapat lebih dari $ 5. Lumayan kan buat bayar ongkos internet..
 Mau tau update terbaru Blog ini? Silakan klik menu fans page di samping atau klik disini, lalu like yagh n jng lupa join blog ini ya^^

7 comments:

  1. satu situs lagi gan penghasil dollar terpercaya dan ini bukan scam ane udah buktiin ni link nya
    http://WeeklyYouthPay.com/?ref=338743
    ente daftar lewat link itu langsung dapet 25$ ane kagak bohong ente coba daftar GRATIS...!!
    http://WeeklyYouthPay.com/?ref=338743

    ReplyDelete
  2. #TOLONG_TEMAN2_BANTU_SHARE
    Sekedar memberi informasi :) Bagi para Player clash of Clans,hay day,Get rich,bomb beach,dll.. ingin Dapat GEMS/DIAMOND Gratis Tanpa Harus Mengeluarkan uang? Caranya Mudah dan App ini Cara Cepat untuk mendapatkan Gems/Diamond,khusus Untuk Pengguna Android
    1. Klik Playstore
    2. Search >> Whaff Reward atau langsung masuk sini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaff&hl=en
    3. Download
    4. Login Via Facebook
    5. Masukin Kodenya AE78084 (#SAVE_CODE_TERLEBIH_DAHULU_AGAR_TIDAK_LUPA)(otomatis dengan kode Tersebut kamu dapat 0.30$)
    6. Tinggal Download Yang bisa di Download utamakan aplikasi Yang sudah Didownload dan yg $ nya Besar
    7. Untuk App Premium Picks tidak di hapus karena ada Daily Beragam Reward dari 0.01$- 0.06$
    8. Kumpulkan Sebanyak 12$ Nanti bisa di Exchange ke Google Play Gift 10$, lalu Tinggal Belikan Gems 1200,Ini Caranya Sangat Mudah Silahkan Mencoba.(#IKUTI_TUTORIAL_DENGAN_BENAR)

    ReplyDelete
  3. Ah yang bener dong mana sih katanya ada situs yang bisa menghasilkan dollar mana alamatnya

    ReplyDelete
  4. pasti dan membayar...ga usah muluk2 RP250/klik share (fb,twiter,blog,dll) cashout RP 100.000 new member..150.000 old member...join disini http://bit.ly/1wdJET9

    ReplyDelete
  5. Makasih infonya gan, sangat menarik.

    SAYA JUGA MAU BAGI KABAR GEMBIRA.... LOWONGAN BISNIS
    ANDA MAU BISNIS YANG BENAR2 DAHSYAT, TIDAK PERLU CARI MEMBER/ DOWNLINE, CUMAN SEBAR FORMULIR PENGUNJUNG,
    COCOK UNTUK SEMUA UMUR DAN KALANGAN, PELAJAR, MAHASISWA SAMPAI IBU RUMAH TANGGA.
    100% HALAL DAN BUKAN SCAM. SATU2NYA BISNIS dg BAYARAN PALING MAHAL.
    untuk INFO LEBIH LANJUT, SILAHKAN

    KLIK DISINI
    atau
    BUKA LANGSUNG DISINI

    hubungin : abimanyubaladewa212@gmail.com

    ReplyDelete
  6. Numpang Promosi Gan http://royalptr.com/pages/index.php?refid=rusman101

    ReplyDelete
  7. Nih gan ane punya byk
    Dijamin 100%
    Web2 jadul yg terbukti bayar termasuk ke anewww.PaidDataEntry.com/?I=8438

    http://www.AWSurveys.com?R=4524475

    http://www.treasuretrooper.com/1000426

    http://www.ADmimsy.com?R=bangkecicek

    http://www.neobux.com/?r=bangkecicek

    ReplyDelete